Rabu, 06 Maret 2013

Cheat Boyaa cash permanent perjuangan semut with Cheat Engine work 100% 2013

-->Alat dan Bahan : Mozilla Firefox, Google Chrome

-->Cara Kerja :
1. Siapin cheat engine versi brp aja (www.cheatengine.org)
2. Buka CE, dan pilih proccess array of bytes dan un check list hex (bukan 4bytes)
3. Open proccess plugincontainer.exe (disarankan memakai mozila)

4. Scan jumlah gold sekarang
5. Klo udah ketemu 1address, pindahkan address ke bawah
6. Lalu edit address dgn cara, klik kanan address > change record > address
7. Lalu edit blakang address nya menjadi 4, contoh misalnya 90, di edit 94
8. Setelah itu, edit lagi address klik kanan > change record > address
9. Tambahkan di belakang nya +21cb
10. Trus CTRL + B
11. Cari angka 1F di kolom bawah
12. Jika sudah ketemu klik kanan itu 1F, lalu klik add this address
13. Ganti value nya 9000
14. Centang active, refresh semut

Sekian dulu postingan dari saya tentang  Cheat Boyaa cash permanent perjuangan semut with Cheat Engine work 100% 2013. Semoga bermanfaat,Trimakasih...

1 komentar:

  1. refresh semut tuh ada d mana ya saya bingung

    saya masih pemula

    BalasHapus

Pages

ddddd. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email